Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) menggelar acara buka puasa bersama dengan anggota dan juga para mitranya melalui kegiatan Tripelka Berbagi, Senin, (2/4/2024).

Acara Tripelka Berbagi tersebut merupakan agenda tahunan yang juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kendari Ramadhan Festival 2024 yang dilaksanakan Tripelka di Eks. MTQ Kendari.

Ketua Karteker Tripelka, Joni menjelaskan, selain berbuka bersama anggota dan mitranya, pada acara kali ini juga Tripelka menyalurkan bantuan berupa dana tunai kepada salah satu masjid di Kota Kendari.

“Setiap Ramadhan kita memang selalu mengadakan acara Tripelka Berbagi dengan berbuka bersama masyarakat, pemerintah, para komunitas dan asosiasi UMKM lainnya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Dewan Pembina Tripelka, Sudirman mengatakan, Tripelka telah aktif melakukan berbagai kegiatan dengan memberdayakan anggotanya yang merupakan para pelaku UMKM di Kota Kendari khususnya di bidang Kuliner.

“Setiap tahun itu Tripelka selalu mengadakan berbagai kegiatan sebagai wadah untuk mengembangkan ekonomi kreatif dan UMKM khususnya dalam bidang kuliner seperti Kendari Food Festival, Ramadhan Festival dan kegiatannya lainnya yang InsyaAllah kita komitmen untuk terus rutin kita lanjutkan,” ungkapnya.

Baca Juga  Rekomendasi PKS Diserahkan ke Giona Ini Tanggapan Sudirman

Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan Tripelka ini, Sudirman berharap, akan dapat memberikan manfaat untuk semua baik masyarakat, maupun pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif dibidang kuliner.

“Jadi masyarakat bisa menikmati, pengunjung bisa menikmati dan juga para pelaku-pelaku UMKM dan ekonomi kreatif khususnya di bidang kuliner,” harapnya.

Visited 10 times, 1 visit(s) today