Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Pengurus Komunitas Kuliner Kendari (Tripeka) masa jabat 2023-2025 yang diketuai Muh. Ichunk resmi diberhentikan oleh seluruh anggota sesuai hasil musyawarah bersama. Pemberhentian tersebut dilakukan karena Ketua dan pengurus Tripelka dinilai telah menyalahi marwah organisasi maupun AD/ART yang berlaku.

Setelah dilakukan pemberhentian seluruh anggota sepakat menunjuk karteker untuk memimpin sementara Tripelka, pasalnya dalam waktu dekat masih terdapat beberapa event tahunan yang harus dilaksanakan, termasuk event yang digelar setiap bulan suci ramadhan tiba.

Dewan Pembina Tripelka, Yusril mengungkapkan langkah penetapan karteker ini merupakan salah satu langkah agar roda kepengurusan organisasi terus berjalan, pasalnya dalam waktu dekat akan ada event yang telah disepakati bersama oleh seluruh anggota Tripelka.

“Sementara kita angkat karteker, agar Tripelka tetap berjalan, karena semua anggota telah sepakat, apa lagi dalam waktu dekat mau ada event,” ungkap Mantan Ketua Tripelka, Yusril, Sabtu (3/1/2024).

Ditempat yang sama, Karteker Ketua Tripelka, Jony menyatakan dirinya ditunjuk sebagai karateker untuk menjalankann roda organisasi hingga adanya Ketua tetap hasil dari Musyawarah Luar Biasa (Muslub) yang akan melibatkan seluruh anggota Tripelka nanti.

Baca Juga  Pj Wali Kota Kendari Dapat Gelar Kebangsawanan dari Keraton Surakarta

“Saya ditunjukn jadi Ketua sementara, didampingi sekretaris yakni owner Begos, dan owner soimah sebagai bendahara Tripelka, semoga kedepan Tripelka makin solid,” terangnya.

Visited 96 times, 1 visit(s) today