Penulis : Redaksi

JAKARTA, MITRANUSANTARA.id – Tiga destinasi wisata budaya di DKI Jakarta, Museum Tekstil, Museum Seni Rupa dan Keramik, serta Museum Wayang dibuka kembali. Museum yang dikelola Dinas Kebudayaan DKI Jakarta tersebut telah selesai menjalani proses pemeliharaan gedung untuk meningkatkan fungsinya dalam memberikan kenyamanan bagi pengunjung. 
 
Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta Iwan Henry Wardhana melalui siaran persnya menyampaikan, kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menjadikan museum sebagai destinasi liburan Natal dan Tahun Baru. Dalam suasana yang sarat dengan keindahan seni dan warisan budaya, pengunjung dapat mengeksplorasi karya seni dan menjadikan momen liburan sebagai pengalaman wisata edukasi yang menyenangkan.
 
Untuk itu, Iwan Henry Wardhana mengundang warga Jakarta untuk mengunjungi tiga museum yang baru dibuka pada 26 Desember 2023 tersebut. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat melihat koleksi museum yang lengkap dan menambah wawasan budaya.
 
“Nikmatilah pengalaman berharga ini bersama keluarga dan teman-teman. Mari kita bersama-sama menjaga warisan budaya kita. Selamat menikmati liburan di Museum, Sobat Budaya!” ujar Iwan Henry pada Sabtu (30/12).
 
Ketiga museum tersebut buka setiap Selasa-Minggu jam 09.00-15.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dipantau melalui media sosial instagram @disbuddki, @museum_tekstiljkt, @museum_keramikjkt, dan @wayangmuseum.

Visited 5 times, 1 visit(s) today