Penulis : Redaksi

KONAWE SELATAN, MITRANUSANTARA.id – Kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka sangat diimpikan oleh warga Kecamatan Buke Kabupaten Konawe Selatan.

Keinginan warga Buke untuk bertemu Andi Sumangerukka (ASR) telah terpendam setahun lamanya, pasalnya selama ini yang disaksikan hanyalah gambar yang ada pada baleho, namun warga belum bisa bertemu langsung dengan ASR.

“ASR kami kenal sudah lama, bahkan kaosnya kami pakai sejak 1 tahun lalu, baru kali ini kita bertemu. Alhamdulillah hari ini beliau hadir di Kecamatan Buke,” ungkap Sutikno salah seorang Tokoh masyarakat Buke, Selasa (6/2/2024).

Ia mengaku sangat gembira akan kedatangan ASR dan timnya itu. Pasalnya, kerinduan akan bertemu sosok yang diidolakan tersebut baru bisa terwujud saat ini.

“Sudah lama saya kenal ASR, tiap hari saya pake kaosnya, tapi hari ini akhirnya saya bertemu langsung orangnya,” ujarnya.

Tak hanya meluapkan rasa gembira saat bertemu ASR, namun Sutikno juga menyampaikan keluh kesah dari para warga selama ini, bahkan Sutukno berharap ASR mampu memberikan solusi atas apa yang dikeluhkannya.

Baca Juga  Jelang Pilgub Sultra, Andi Sumangerukka Akui Telah Mengantongi Nama Wakilnya

“Jalan kami belum di aspal, kami pengen seperti orang lain, jalan depan rumahnya di aspal,” pintanya.

Untuk diketahui Andi Sumangerukka tercatat sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari PPP Dapil Sultra.

Visited 11 times, 1 visit(s) today