Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR)menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan untuk menerima dengan lapang hasil perhitungan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

“Kalah menang itu sudah biasa, jadi kepada seluruh masyarakat, mari kita terima hasil akhir dari Pemilu saat ini,” ungkap ASR, Rabu (14/2/2024).

Bahkan Ketua TPS Ganjar-Mahfud Sultra itu, menghimbau kepada seluruh kontestan Pemilu 2024 agar bisa legowo menerima hasil akhirnya, pasalnya menang kalah sudah menjadi konsekuensi yang harus diterima. Dan kita harus tetap menjaga keutuhan, agar tidak terpecah belah.

“Kepada seluruh peserta Pemilu, mari kita ciptakan Pemilu yang damai dan kondusif. Sekali lagi, mari kita jaga pemilu damai apapun itu hasilnya,” kata ASR.

Pada kesempatan tersebut ASR menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim yang selama ini telah bekerja keras dan sama-sama berjuang di masa-masa sosialisasi dan masa kampanye.

“Saya secara pribadi mau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sultra yang selama ini sudah bekerja dengan baik,” ujarnya.

Visited 67 times, 1 visit(s) today