Penulis : Redaksi

KONAWE SELATAN, MITRANUSANTARA.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) gelar pertemuan tatap muka bersama relawan dan warga di Kecamatan Buke Kabupaten Konawe Selatan (Konsel)

Pada kesempatan tersebut ASR mendengarkan aspirasi masyarakat terkait minimnya infrastruktur jalan yang memadai di daerah tersebut, seperti yang diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat setempat, Sutikno.

“Kecamatan Buke merupakan daerah transmigrasi sejak tahun 1980-an. Sejak saat itu hingga saat ini ada beberapa jalan yang belum juga teraspal. Kami pengen seperti orang lain, jalan depan rumahnya di aspal,” terang Sutikno.

Menyikapi aspirasi warga Buke diatas, Andi Sumangerukka berkomitmen jika terpilih maka daerah itu akan diperhatikan dan keluhan masyarakat akan diakomodir langsung olehnya maupun kader PPP yang terpilih nanti di daerah itu.

“Kalau saya Gubernur, saya pastikan jalan-jalan hitam dengan aspal, apa lagi disini ada pak Syarif Sajang yang akan jadi Bupati,” tutur ASR.

Ribuan masyarakat itu pun sepakat untuk mendukung dan memenangkan ASR di DPR RI nanti. Mereka juga komitmen untuk mendukung kader-kader PPP yang men-Caleg ataupun menjadi calon kepala daerah.

Baca Juga  Indosat Umumkan Peluncuran Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

Untuk diketahui Andi Sumangerukka tercatat sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari PPP Dapil Sultra.

Visited 4 times, 1 visit(s) today