Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Setelah mengambil formulir pendaftaran pada 4 Partai Politik (Parpol) Yudhianto Mahardhika hari ini mengembalikan berkas pendaftarannya di 3 Partai Politik (Parpol) secara serentak, masing masing, Partai Perindo, PDIP dan Nasdem pada Rabu, 24 April 2024.

Sebelum berangkat, rombongan relawan Gemoynya Kendari melakukan senam Gemoy terlebih dahulu di halaman kediaman Yudhianto Mahardhika jalan Cempaka Kota Kendari, kemudian berdoa, selanjutnya beriringan secara teratur sekitar seratus orang menuju ke Perindo, PDIP dan Nasdem.

Yudhianto Mahardhika didampingi Tim Liaision Officer (LO) Sastra Alamsyah disambut baik oleh pengurus Partai masing masing Parpol.

“Jamal Nico S.Pi Sekretaris Partai Nasdem Kota Kendari mengatakan, ada 11 calon Wali Kota Kendari yang telah mengambil formulir pendaftaran, soal kader atau bukan itu tidak jadi masalah, semua berpeluang bisa mendaftar “jelas Jamal Nico.

Sementara di Partai Perindo hari ini Yudhianto Mahardhika yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Yudhianto Mahardika saat dimintai keterangan usai pengembalian formulir mengatakan, dengan pengembalian formulir ini maka saya nyatakan sangat siap untuk maju di Pilwali yang akan datang, selain Perindo, PDIP dan Nasdem juga kami sementara menunggu terbuka pendaftaran di Partai Gerindra. Saya optimis maju dan siap mengabdi kepada masyarakat Kota Kendari untuk perubahan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca Juga  'Tunggangi PKN', Putra Sultra Ini Maju Pilcaleg di DKI Jakarta

Pengurus Partai hari ini masing masing telah menerima berkas pendaftaran Yudhianto secara lengkap sesuai aturan yang dipersyaratkan.

Visited 12 times, 1 visit(s) today