Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSTARA. id – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup beserta keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 23, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia,  Kota Kendari, Rabu (14/2/2024).

Pj Wali Kota datang dan tiba ke TPS sekira pukul 09.30 Wita bersama istri dan ke-dua putrinya. Dia mengenakan kemeja putih polos dan celana Taktikal warna krem, sementara istri menggunakan kemeja batik corak putih hitam abu-abu.

Muhamad Yusup mengaku, syukur alhamdulillah, merasa bangga, dan senang bisa menyalurkan hak suaranya beserta keluarga sebagai warga negara Indonesia.

“Sebagai warga negara saya sangat bangga dan senang bisa menyalurkan hak suara untuk memilih calon pemimpin kita lima tahun ke depan,” katanya.

“Hari ini saya datang dengan keluarga, istri dan anak-anak, semua sudah menyalurkan hak-haknya sebagai warga negara Indonesia,” sambungnya.

Dikatakannya, pemilihan di TPS ini merupakan kali pertama ia lakukan. Selama ini, ia menyalurkan hak pilihannya di TPS di Kelurahan Sodaha, Kecamatan Kendari.

“Sebelumnya selalunya saya salurkan di tempat domisili,” tuturnya.

Baca Juga  Dorong Pengelolan Sampah Berbasis Ekonomi, Pj Bupati Mubar Resmikan TPS 3R

Usai memilih, Pj Wali Kota Kendari memantau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS di Kota Kendari.

Visited 105 times, 1 visit(s) today