Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Siska Karina Imran (SKI) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari di PDI-P, diwakilkan oleh LOnya Bahar, Kamis (25/4/2024).

SKI menjadi Balon ke 8 yang mengembalikan formulir di PDI-P Kota Kendari dari 13 Balon wali kota dan 2 Balon wakil wali kota yang mengambil formulir.

“Kami terima berkas formulir pendaftaran ibu dr Hj Siska Karina Imran, setelah kami periksa tadi semuanya sudah lengkap,” ungkap ketua tim penjaringan DPC PDIP Kota Kendari La Ode Saimin.

Sebelumnya sudah ada 5 Balon wali kota dan 2 wakil wali kota yang mengembalikan formulir di PDI-P Kota Kendari, dari 15 calon yang mengambil formulir.

Selanjutnya PDIP akan mengumpulkan para calon untuk tahapan berikutnya, termasuk rencana pelaksanaan survei.

Kemudian, LO SKI juga mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Perindo. Di partai besutan Haru Tanoesoedibjo, LO SKI diterima Ketua Tim Penjaringan Balon Wali Kota Partai Perindo Rudi Rahmat.

“Ibu Siska ini calon ketiga yang mengembalikan formulir pendaftaran dari 6 bakal calon yang mengambil formulir,” ungkapnya usai menerima dan menyatakan berkas SKI lengkap.

Baca Juga  SMSI Sulawesi Tenggara Gelar Donor Darah

Mereka masih menunggu 3 calon lagi yang telah mengambil formulir untuk mengembalikan sampai pukul 00 malam ini.

Sementara itu, LO SKI Bahar menjelaskan SKI sudah resmi mendaftar di 4 partai yakni, Partai Golkar, Demokrat, PDI-P dan Perindo.

“Selanjutnya SKI akan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem, dalam waktu dekat ini,” katanya.

Penulis: Zayyan

Visited 79 times, 1 visit(s) today