Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRA NUSANTARA. id – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar menegaskan kembali mendukung Andi Sumangerukka pada Pilkada Sulawesi Tenggara tahun 2024.

Hal itu disampaikan Andi Ady Aksar dalam halal bihalal DPD Gerindra Sulawesi Tenggara di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (15/4/2024).

” Bahwa malam hari ini saya mau menyampaikan khususnya pada seluruh kader  partai Gerindra 17 kabupaten kota,  ASR telah kembali ke Gerindra,” ungkap Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Kembalinya ASR ke Gerindra merupakan berkah di bulan Ramadhan baru-baru ini dan untuk menatap masa depan Sulawesi Tenggara yang lebih baik, sebab menurutnya ke depan pemimpin Sulawesi Tenggara harus orang yang benar-benar peduli dengan rakyat dan sudah selesai dengan dirinya sendiri.

Dia juga meminta pada para ketua DPC Gerindra untuk mempersiapkan rencana sosialisasi di daerah masing-masing.

Ketua Pencak Silat Sulawesi Tenggara ini menambahkan, dengan kembalinya ASR ke Gerindra menjadi peluang untuk koalisi antara Gerindra dengan PPP apalagi jika berkoalisi ASR telah mengantongi 8 kursi yakni 5 kursi Gerindra dan 3 kursi PPP di DPRD Sultra, sehingga sisa menggandeng satu partai lagi ASR melenggang pada pencalonan Gubernur Sulawesi Tenggara.

Baca Juga  PON Aceh, Pemprov Sultra Sediakan Hibah Rp 11 Miliar

“Bukan cuma PPP dan Gerindra nanti juga bisa dengan yang lain-lain,” tegas Andi Ady Aksar.

Sementara itu Andi Sumangerukka (ASR) menjelaskan,  momen halal bihalal ini untuk meluruskan sesuatu dengan melupakan yang telah lalu dan menatap ke depan.

Momen ini juga sangat baik dan membahagiakan buat dirinya dan Gerindra, sebab ASR mengaku banyak belajar berpolitik di Gerindra dan mengembalikan kenangan saat bersama Gerindra beberapa waktu lalu.

“Saya siap kembali bersama rekan-rekan, banyak belajar politik di pantai Gerindra, banyak belajar tentang diri saya sendiri,” ungkap ASR.

Dalam pidatonya ASR juga menyatakan permohonan maaf pada pengurus dan kader partai Gerindra karena telah melupakan kebersamaan yang pernah dijalin.

Hadir juga dalam acara itu, Anggota DPR-RI Bahtra, Rusda Mahmud, Bupati Kolaka Timur, Ketua Partai Golkar Hery Asiku, Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka, Ketua DPW PKB Jaelani, tokoh masyarakat Kota Kendari Ir Asrun dan para ketua DPC Gerindra 17 kabupaten/kota, serta beberapa calon kepala daerah dari beberapa kabupaten di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga  Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sultra Minta Partai Koalisi Perkuat Saksi di TPS

Penulis: Zayyan

Visited 275 times, 1 visit(s) today