Penulis : Redaksi

KONAWE SELATAN, MITRANUSANTARA.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) kembali melakukan tatap muka dengan relawan dan masyarakat Desa Pamandati Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (6/2/2024).

Dari pantauan Mitranusantara.id, pada acara tatap muka tersebut, dihadapan ribuan masyarakat Konsel Bakal Calon Bupati Konsel, Syarif Sajang mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung ASR pada pelihan Caleg DPR RI dan Gubernur Sultra.

“Mari kita dukung ASR di DPR RI dan juga sebagai Gubernur Sultra,” teriaknya disambut seruang ‘Setuju’ dari relawan dan masyarakat yang hadir di lapangan Gelora Pamandati.

Ditempat yang sama, ASR dihadapan ribuan masyarakat memperkenalkan Sari Sajang sebagai Balon Bupati Konsel, serta beberapa Caleg yang hadir menemani beliau.

“Disini ada Syarif Sajang calon Bupati Konse, ada juga calon Walikota Kendari Pak Rasak, ada juga pak Litanto calon Bupati Konawe,” tutur ASR.

ASR mengakui bahwa dirinya memilih untuk mendukung Sarif Sajang sebagai Bacalon Bupati Konsel karena sebuah komitmen yang dimiliki oleh Sarif Sajang.

Baca Juga  Pj Walikota Kendari Gandeng TNI Laksanakan Aksi Bersih Kota

“Saya dukung pak Syarif jadi Bupati Konsel, karena pak Sarif orangnya sangat komitmen, dan kita sangat butuh pemimpin yang komitmen,” terangnya.

Untuk diketahui Andi Sumangerukka sebagai Caleg DPR RI dari PPP dengan nomor urut 1.

Visited 9 times, 1 visit(s) today