Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Siska Karina Imran (SKI) secara resmi membuka Turnamen Lot-lot Momski Cup 1 Voli Ball Tamkot yang digelar di Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Senin (3/6/2024). Acara pembukaan ini berlangsung sederhana dan penuh antusiasme, dihadiri oleh para peserta dan pendukung yang turut memeriahkan suasana kompetisi ini.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah jutaan rupiah ini akan berlangsung selama tujuh hari dan diikuti oleh 12 tim dari berbagai wilayah di Kota Kendari, termasuk satu tim dari Kabupaten Konawe. Masing-masing tim terdiri dari tujuh orang, enam pemain inti, dan satu pemain cadangan, siap bersaing menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam olahraga voli.

Dalam sambutannya, Siska Karina Imran yang juga merupakan calon Wali Kota Kendari menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antarwarga dan meningkatkan semangat berolahraga, terutama bagi peserta yang mungkin sudah tidak muda lagi.

“Semoga pertandingan ini terus mengikat silaturahmi kita dan meningkatkan semangat untuk berolahraga, meskipun pesertanya banyak yang tidak muda lagi, tapi semangatnya tidak kalah dengan yang muda,” ungkap Siska dengan penuh semangat.

Baca Juga  Cegah Penyebaran DBD, FPRB Sultra Fogging Sekolah-Sekolah

Siska juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada La Ode Songkopanatagama yang turut memberikan dukungan dalam terselenggaranya kegiatan ini. Dukungan dari berbagai pihak sangat penting untuk menyukseskan turnamen dan memberikan semangat kepada para peserta.

Turnamen ini menjadi bukti nyata bahwa semangat olahraga tidak mengenal usia. Meskipun banyak peserta yang tidak lagi muda, mereka tetap menunjukkan antusiasme dan semangat yang tinggi dalam bertanding. Hal ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus aktif dalam kegiatan olahraga dan menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

Selama tujuh hari ke depan, pertandingan demi pertandingan akan digelar untuk menentukan tim terbaik yang berhak membawa pulang hadiah utama. Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan bermain voli, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan sosial dan kekeluargaan antarwarga.

Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan dapat memicu lebih banyak kegiatan serupa di masa mendatang, baik di tingkat kecamatan maupun kota. Pemerintah dan berbagai pihak terkait diharapkan terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan olahraga yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga  Ratusan Warga Kelurahan Watulondo Terima Bantuan Pangan Tahap Dua

Turnamen Lot-lot Momski Cup 1 Voli Ball Tamkot bukan hanya sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga simbol kebersamaan dan semangat yang tak pernah pudar. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin yang dinantikan oleh seluruh warga Kota Kendari.

Penulis: Zayyan





Visited 90 times, 1 visit(s) today