Penulis : Redaksi

KONAWE KEPULAUAN, MITRANUSANTARA.id – Puluhan nelayan di Konawe Kepulauan (Konkep) mengibarkan bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sambil beriringan menyambut kedatangan Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR).

Agenda kunjungang ASR di Konkep merupakan bagian dari kegiatan kampanye dirinya sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Sultra dari Partai PPP dan bakal calon Gubernur Sultra.

Nelayan di Konkep atau dulu dikenal sebagai Wawonii sangat antusias menyambut kedatangan ASR. Bahkan para nelayan tersebut saat mengibarkan bendera di atas laut sembari berteriak “ASR Gubernurku”.

ASR memiliki agenda di Kelurahan Lampeapi, Kecamatan Wawonii Tengah dan setelah kapal yang digunakan ASR bersandar di dermaga, ia langsung menyapa dan bersalaman kepada nelayan, simpatisan dan masa pendukung lainnya yang sudah menunggu sejak siang hari.

“Terima kasih, terima kasih sambutannya,” ujarnya ASR sambil bersalaman dengan warga.

Bustan (43), salah seorang nelayan mengatakan bahwa kagum dengan sosok ASR karena selama ini dikenal sebagai sosok yang dermawan. Ia berharap dengan kedatangan ASR hari itu di Konkep maka akan memberikan perubahan, utamanya bagi nelayan

“Belum pernah ketemu langsung, baru pertama hanya sering dengar cerita kalau dia (ASR) suka membantu, mudah-mudahan kita lebih diperhatikan,” harapnya.

Visited 8 times, 1 visit(s) today