MITRANUSANTARA.ID – Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH melalui brand Tri berkomitmen memperluas layanan telekomunikasi digitalnya dengan berbagai upaya. Salah satu yang dilakukan adalah menghadirkan 3Kiosk.
3Kiosk ini juga sejalan dengan strategi IOH untuk membangun jaringan distribusi & peningkatan kualitas layanan pelanggan yang dapat menjangkau hingga daerah yang lebih luas.
Dengan kehadiran 3Kiosk, Indosat gencar menegaskan komitmennya untuk mempercepat pemerataan akses telekomunikasi dan digital, menjangkau wilayah-wilayah yang selama ini belum tersentuh teknologi telekomunikasi secara optimal.
Dengan strategi ekspansi ini, Indosat tidak hanya memberikan pilihan layanan bagi masyarakat, tetapi juga membuka peluang pertumbuhan ekonomi digital yang lebih merata di Indonesia Timur.
Sebagai informasi, 3Kiosk merupakan pusat distribusi produk Tri yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kehadirannya memudahkan pelanggan atau calon pelanggan mendapatkan produk Tri, bahkan mereka yang berada di pelosok sekalipun.
Indosat juga mengajak masyarakat untuk menjadi mitra 3Kiosk. Mereka bisa mengunjungi laman https://tri.co.id/3kiosk untuk melakukan pendaftaran.