Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Malam puncak perayaan ulang tahun Kota Kendari menjadi momentum yang tak terlupakan bagi ribuan warga yang memadati Lapangan Benu-benua, Kamis (9/5/2024).
 
Malam puncak HUT Kota Kendari dirayakan dengan berbagai acara menarik, yang dimulai dengan ritual pemotongan tumpeng dan kue, simbol keberkahan dan harapan bagi kesuksesan Kota Kendari di tahun yang akan datang.
 
Namun, yang paling dinantikan oleh para penonton adalah penampilan dari grup band ternama yakni Kotak. Dengan energi yang menggebu-gebu, Kotak berhasil memukau ribuan penonton yang memadati lapangan.
 
Dengungan musik yang menggema, lirik-lirik yang penuh makna, dan kehadiran para personel band yang karismatik membuat malam puncak semakin berkesan.
 
Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengatakan,momentum HUT Kota Kendari ke 193 ini akan menjadi spirit dan motivasi bagi kita untuk melaksanakan pembangunan di Kota Kendari
 
“Tentunya dengan spitit yang sama dalam sebuah harmoni, akselerasi pembangunan Kota Kendari yang kita cintai ini, akan dapat kita wujudkan demi terwujudnya masyarakat Kota Kendari yang aman, nyaman, dan bahagia,” tuturnya.

Baca Juga  Siska dan ADP Salurkan Hak Pilihannya di TPS 9 Korumba

Suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, di lapangan tersebut turut hadir sejumlah tamu lain, termasuk Sekretaris Daerah Kota Kendari, Bupati Kolaka Timur, perwakilan KADIN Sulawesi Tenggara, Danlanud, perwakilan dari Kodim, Kapolresta Kendari, serta seluruh kepala OPD, camat, dan lurah se-Kota Kendari.

Dalam ingatan semua yang hadir, malam puncak HUT Kota Kendari bukan hanya menjadi acara rutin tahunan, tetapi menjadi tonggak sejarah yang akan terus dikenang dan dijadikan inspirasi untuk melangkah ke depan.

Penulis: Zayyan

Visited 24 times, 1 visit(s) today