Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA. id – Siska Karina Imran (SKI) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat Kota Kendari, Selasa (23/4/2023). SKI merupakan calon ke empat yang mengembalikan formulir di Partai Demokrat dari 11 calon yang mengambil formulir.

Pengembalian formulir SKI diwakilkan Liaison Officer (LO) SKI Bahar, didampingi sejumlah relawan SKI, kemudian formulir pendaftaran diterima langsung Ketua Bappilu Partai Demokrat Kota Kendari Alimin didampingi panitia penjaringan bakal calon Wali Kota Kendari Partai Demokrat.

LO SKI Bahar menyampaikan, rencananya SKI sendiri yang akan hadir, namun karena masih intens melakukan komunikasi politik di pusat, sehingga penyerahan formulir diwakilkan ke dirinya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim berkas pendaftaran ibu dr Hj Siska Karina Imran, SKM saya serahkan, semoga kita bisa berjuang bersama dalam pemilihan Wali Kota Kendari tahun 2024,” ungkap Bahar saat mengembalikan formulir pendaftaran.

Usai menerima berkas tersebut, Ketua Bappilu menyerahkan dokumen SKI pada panitia penjaringan, setelah dinyatakan lengkap, panitia selanjutnya menandatangani berita acara pengembalian formulir.

Baca Juga  Kota Kendari Peringkat Dua Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik tahun 2023

Ketua Bappilu Partai Demokrat Kota Kendari Alimin menjelaskan, setelah tahapan ini akan dilanjutkan dengan survei dan pemaparan visi misi bakal calon Wali Kota Kendari, namun jadwalnya akan menyesuaikan, sebab terjadi perubahan jadwal yang disampaikan DPP Demokrat.

“Semoga Siska Karina Imran bisa berjuang bersama Demokrat pada Pilwali Kota Kendari tahun 2024 ini,” ucap Alimin saat menerima berkas SKI.

Anggota DPRD Kota Kendari terpilih ini, menambahkan untuk jadwal tahapan selanjutnya masih akan mereka bicarakan dengan ketua DPC Demokrat, sebab jadwal awal, penutupan pendaftaran dilakukan tanggal 23 April, namun DPP melakukan perpanjangan.

“Apakah kita tambah satu hari lagi, atau kita tutup jam 00 malam nanti, itu kita akan bahas dengan ibu ketua,” tutupnya.

Penulis: Zayyan

Visited 254 times, 1 visit(s) today