Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Ribuan massa yang hadiri kampanye akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Pelataran Tugu Religi Kendari, Minggu (4/2/2024) terpukau dengan penampilan penyanyi dangdut jebolan KDI yakni Nassar.

Dari pantauan Mitranusantara.id pada kampanye akbar PPP Sultra tersebut, Nassar menyanyikan beberapa lagu andalannya, dan tidak luput pula dipersembahkannya pada awal menyanyi dinyanyikannya lagu ‘Ayo Pilih Andi Sumangerukka (ASR)’.

“Ingat tanggal 14 nanti kalau lihat surat suara, jangan lupa pilih Andi Sumangerukka,” ungkap pria yang dikenal King Nassar itu.

Ribuan masyarakat yang hadir ikut bergoyang bersama Nassar sembari bernyanyi bersama mengikuti alunan lagu., dan tidak luput pula terselipkan nama ASR dalam setip lagu yang dinyanyikan King Nassar.

Untuk diketahui, Kampanye Akbar PPP yang digelar di Kendari diawali dengan kegiatan zumba bersama jajaran petinggi partai yang juga dihadiri langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono dan didampingi Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka.

Visited 41 times, 1 visit(s) today