Penulis : Redaksi

KONAWE SELATAN, MITRANUSANTARA.id – Roadshow kampanye Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka terus berlanjut, saat ini pria yang akrab disapa ASR tersebut kembali menemui masyarakat Konawe Selatan (Konsel) untuk kedua, sebulumnya di Desa Margacinta, kali ini ia melakukan kampanye di Desa Amoito, Kecamatan Ranomeeto.

ASR mengungkapkan Konsel merupakan wilayah terdekat dengan Ibu Kota Provonsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Kota Kendari, sehingga Konsel juga harus menjadi bahan pertimbangan untuk bisa lebih maju. Maka jika terpilih menjadi gubernur maka Konsel akan menjadi salah satu titik keramaian.

“Semua pusat keramaian akan kita dekatkan dengan Konsel, akan saya upayakan pusat keramaian juga ada di sini, bisnis, olahraga, sehingga terjadi pemerataan,” janji ASR dihadapan warga Konsel, Senin (22/1/2024).

Selain itu, ia juga menyinggung soal investor yang akan menjadi salah satu target dari ASR jika terpilih nanti sebagai gubernur, meskipun saat ini ia sedang berjuang untuk DPR RI.

“Kalau saya dipercaya maka saya akan memberikan yang terbaik agar Sultra ini dikenal menjadi daerah yang menjanjikan sehingga investasi bisa terus tumbuh,” tutupnya.

Baca Juga  Sambut ASR, Nelayan Kibarkan Bendera PPP Diatas Laut Wawonii

Salah seorang warga Desa Amoito, Rahim mengatakan sangat bangga bisa bertemu langsung dengan ASR dan mau bersilaturahmi dengan warga.

“Selama ini saya biasa dengar kebaikan-kebaikan beliau (ASR) hanya lewat omongan saja, saya senang hari ini kami bisa dikunjungi oleh sosok yang baik,” ujarnya.

Ia juga mengaku baru kali ini ada caleg yang juga merupakan calon gubernur dan mau memikirkan pemerataan di daerah lain.

“Visi dan misi beliau memang beda, tadi dikatakan akan melakukan pemerataan dengan menjadikan daerah bisnis, hal ini tentunya akan menjadi hal yang sangat positif bagi kami warga Konsel secara khusus,” katanya.

Visited 2 times, 1 visit(s) today