Penulis : Redaksi

KOLAKA TIMUR, MITRANUSANTARA.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Sumangerukka atau akrab disapa ASR itu berkunjung ke Desa Wonuambuteo, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sabtu (20/1/2024).

Kunjungan kali ini masih dalam ranhkaian agenda kampanye, dan ASR sangat perihatin dengan kondisi jalan menuju daerah tersebut, pasalnya kondisi jalan yang dilalui sungguh jauh dari kata layak.

“Tadi saya dijalan kesini ta guncang-guncang, karena jalannya tidak bagus, lubang dimana-mana, makanya butuh waktu ekstra untuk sampai disini, padahal kalau sekilas kita lihat jaraknya dekat dari Rate-rate menuju Lambandia,” ungkap ASR.

Dihadapan ribuan masyarakat, ASR menyampaikan keinginannya untuk memperbaiki jalan yang berlubang tersebut, namun dirinya belum dapat mewujudkan hal tersebut. Pasalnya hal tersebut tidak dapat dilakukan saat masa kampanye.

“Saya sangat perihatin dengan itu jalan, apa lagi melihat antusias masyarakat yang hadir, seandainya bukan karena ada aturan kampanye yang melarang, tidak usah tunggu saya jadi gubernur, saya perbaiki semua itu jalan rusak. Tapi semua itu tidak ada kata terlambat, dan saya akan pastikan semua janji-janji akan kita tuntaskan,” tegas ASR.

Baca Juga  Pj Wali Kota Cek Persiapan PSU di Kendari

Ditempat yang sama, Ancu salah satu warga setempat sangat senang dengan niat baik ASR untuk memperbaiki infrastruktur jalan. Dirinya berharap jika nanti ASR telah menjabat, beliau tidak akan lupa dengan janjinya tersebut.

“Senang sekali sudah ada yang mau prioritaskan perbaikan jalan ini, karena jalan ini sudah cukup lama rusak kondisinya. Mudah-mudahan ASR bisa terpilih dan merealisasikan janji perbaikan jalan di kecamatan kami ini,” harapnya.

Visited 1 times, 1 visit(s) today