Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Hadiri Kampanye Akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Plt Ketua DPP PPP, Muhamad Mardiono beberkan keunggulan Ganjar-Mahfud dibanding Capres dan Cawapres lainnya, karena menurutnya Ganjar-Mahfud pasangan yang tepat.

“Salah satu alasan kenapa PPP mengusung Ganjar-Mahfud karena secara pengalaman lengkap baik itu eksekutif maupun legislative,” bebernya, Minggu (4/2/2024).

Ganjar, lanjut ia, sudah berpengalaman dalam memimpin yakni saat masih menjabat jadi Gubernur Jawa Tengah, sementara Mahfud merupakan ahli hukum, sehingga sehingga masyarakat bisa mendapatkan keadilan yang benar-benar adil.

“Kalau kita punya presiden dan wakil yang mengerti akan hukum maka akan mengurangi tindak kecurangan seperti korupsi. Hasil kekayaan pajak tidak dikorupsi lagi bisa digunakan untuk kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka kembali mengingatkan kepada seluruh seluruh simpatisan agar tidak salah dalam menyakurkan hak pilihnya.

“Saya minta perhatian khusus, tanggal 14 Februari sudah menghitung hari dan akan menjadi masa depan Indonesia selama lima tahun mendatang , jangan sampai sampai salah memilih, menangkan semua calon-calon yang diusung PPP,” pungkasnya.

Visited 8 times, 1 visit(s) today