Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Diisukan beberapa kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beralih mendukung pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Plt Ketua Umum (Ketum) DPP PPP, Muhamad Mardiono sikapi positif hal tersebut.

“Kalau hanya 1 atau 2 orang yang pindah itu tidak masalah, karena kalau kita tanam padi pasti akan tumbuh rumput, tapi rumput tidak akan pernah jadi padi,” ungkapnya dihadapan awak media, Minggu (4/2/2024).

Kader PPP, lanjut ia, masih tegak lurus dan solid untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, begitu pula kader PPP di Sultra.

“PPP menganut sistem kolektif kolegial sesuai anggaran dasar dan rumah tangga partai, dan masih komitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Bahkan saat ini, tambahnya, kader PPP yang masih menjabat dipemerintahan, telah berkomitmen untuk tidak menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan politik.

“Baik menteri, maupun pejabat lainnya yang masih kader PPP sudah berkomitmen dalam urusan politik tidak akan menggunakan fasilitas megara,” tegasnya.

Visited 23 times, 1 visit(s) today