MITRANUSANTARA.ID – Indosat Ooredoo Hutchison tingkatkan layanan telekomunikasi di era digital yang berkembang pesat, sehingga dapat memberi kemudahan bagi para penggunanya, terkhusus pelanggan setia IM3.
Pasalnya melalui IM3 Platinum pelanggan akan merasakan layanan pascabayar premium yang menawarkan pengalaman “Simple, Next Level” dengan sentuhan teknologi AI dan interaksi manusia yang personal. Layanan ini dirancang untuk pelanggan yang menginginkan pengalaman yang lebih baik dalam hal koneksi, pelayanan, dan dukungan.
Simple, Next Level IM3 Platinum hadir dengan lima (5) keuntungan bagi penggunanya seperti
berikut:
Satu tagihan untuk keluarga : Layanan ini dapat dikelola hingga 5 nomor dalam satu tagihan, sehingga lebih praktis dan mudah, bahkan dapat menghemat hingga 20% tagihan.
Kuota sharing hingga 250GB : ini merupakan layanan terbaru yang dapat dinikmati oleh keluarga dengan satu kuota besar yang bisa dibagi-bagi antar anggota keluarga yang tergabung dalam Family Plan.
Platinum Experience : pelanggan dapat layanan prioritas di gerai, respon Platinum Assistance max 30 detik, dan solusi cepat lewat AI SmartAsk di care.im3.id
Pakai dulu bayar belakangan : pelanggan dapat menggunakan semua layanan yang tersedia sekarang, bayar tagihan hingga 57 hari setelah aktivasi.
Data Roll over : sisa kuota bulanan tidak akan hangus dan bisa dipakai di bulan berikutnya.