Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.ID, – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berkunjung ke Sulawesi Tenggara (Sultra), melantik dan menyerahkan pataka kepada Ketua DPW Perindo Sultra yang baru, Ir. Afdhal, ST.,M.PWK berserta pengurus, sekaligus meresmikan rumah pemenangan Pemilu 2024, Partai Perindo. Minggu (8/10/2023).

Dalam kunjungan ini, HT bersama rombongan mengawali kegiatannya dengan meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Perindo Sultra di Jalan Martandu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Pada kesempatan tersebut, ia juga menyerahan puluhan gerobak Perindo kepada masyarakat pelaku UMKM.

HT mengungkapkan, rumah pemenangan pemilu ini sudah menyiapkan data seluruh TPS di 17 Kabupaten-Kota se-Sulawesi Tenggara. ‘Setiap anggota yang bertugas di TPS nantinya akan memantau hasil perolehan suara pemilu 2024 dan dibantu oleh saksi dari Partai Perindo’.

Kegiatan yang dirangkai konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten/Kota se Sultra, caleg DPR beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Perindo Se Sultra ini, mendapat kesan dan apresiasi dari Ketum.

Hari Tanoesoedibyo menyampaikan bahwa ini kunjungan Provinsi ke 29 di Indonesia dan ia yakin, dibawah kepemimpinan Ketua DPW Perindo yang baru, Bung Afdhal, Perindo Sultra akan memperoleh hasil yang memuaskan.

Baca Juga  Disperindag Kolaborasi dengan Sejumlah Pihak Dukung Kemajuan IKM di Sulawesi Tenggara

“Sultra ini luar biasa, dengan adanya bung Afdal yang sangat militan serta cara kerja terencana, saya yakin Sultra sangat-sangat siap untuk meraih kemenangan,” kata HT.

Visited 1 times, 1 visit(s) today