Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA. id – Direktur RSUD Kota Kendari dr. Sukirman masih malu-malu menyatakan diri untuk maju pada pemilihan umum kepala daerah tahun 2024 ini.

Dia mengaku, belum menyatakan secara resmi untuk maju. Namanya yang digadang-gadang bakal ikut dalam kontestasi 5 tahunan itu, menurutnya merupakan dorongan dari kerabat dan sahabatnya, serta tokoh masyarakat yang mengajaknya untuk bertarung.

“Tapi sampai sekarang, kami menghormati, menghargai, biarkan saja dinamikanya ke depan, yang pasti kalau diharapkan, diminta bisa maju kami siap,” ungkap Sukirman pada awak media usai buka puasa bersama Ikan Dai Indonesia (Ikadi) Sulawesi Tenggara, Sabtu (23/3/2024).

Kata Sukirman, saat ini dia masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai untuk menjajaki kemungkinan akan digunakan sebagai kendaraan jika benar-benar maju nantinya. Partai yang sudah dijajaki seperti partai PKS dan P3.

Bahkan lanjut Direktur RSUD Kota Kendari ini, sejumlah calon lainnya juga sudah menjalin komunikasi dengan dirinya, seperti mantan Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dan Abdul Rasak. Namun dalam komunikasi itu, mereka masih bertukar pendapat bagaimana masa depan Kota Kendari, belum menjurus tentang posisi sebagai wali kota atau wakil wali kota.

Baca Juga  Membangkitkan Kreativitas dan Daya Saing Melalui Pelatihan Pengembangan Produk Tenun di Kabupaten Buton Tengah

Untuk kepastian apakah dia maju atau tidak juga akan ditentukan hasil survei nantinya.






Visited 68 times, 1 visit(s) today