Penulis : Redaksi

KONAWE SELATAN, MITRANUSANTARA.id – Kampanye di Desa Pamandati Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kerua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) minta restu pada pemilihan Xalon Anggota Legislatif (Pilcaleg) DPR RI pada 14 Februari 2024 mendarang.

“Saya minta doa dan restu bapak ibu semua, jangan lupa datang ke TPS dan pilih nomor urut 1 Andi Sumangerukka dari PPP,” ungkap ASR dihadapan ribuan warga yang hadir di Lapangan Gelora Pamandati Konsel, Selasa (6/2/2024).

ASR juga meminta restu untuk didukung pada pemilihan Gubernur nanti. Bahkan dirinya tidak lupa memperkenalkan Bakal Calon (Balon) Bupati Konsel, Syarif Sajang, Abdul Rasak Balon Wali Kota Kendari dan Litanto Balon Bupati Konawe.

“Saat ini saya ditemani pak Syarif calon Bupati Konsel, Litanto calon Bupati Konawe dan Razak calon Wali Kota Kendari dari PPP, dan saya Gubernur, ketika naik, maka pembangunan merata di Sultra akan terwujud,” ujar ASR.

Ditempat yang sama, Syarif Sajang Balon Bupati Konsel, meminta masyarakat untuk mendukung ASR di DPR RI dan sebagai Balon Gubernur nanti.

Baca Juga  Ringa Jhon Rapatkan Barisan, Bukti Serius Maju di Pilkada Muna

“Sekarang kita dukung dulu bapak Andi Sumangerukka di DPR RI, setelah itu kita dukung jadi Gubernur,” terangnya disambut teriakan warga ‘Setuju’.

Visited 3 times, 1 visit(s) today