Penulis : Redaksi

KENDARI, MITRANUSANTARA.id – Usai Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Presiden (Capres) jilid 5, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) kembali menghimbau seluruh kader partai koalisi, relawan mau pun simpatisan untuk tetap menjaga stabilisasi dan keamanan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pasca Pilpres.

“Saya ingatkan kembali kepada semua kader mau pun simpatisan untuk selalu menciptakan kondisi yang damai jelang Pilpres dan setelah Pilpres,” ujar ASR, Minggu (4/2/2024).

Setelah pemilihan ini selesai, lanjut Ketua DPW PPP Sultra itu, jangan sampai kita melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memecah belah kelompok, sehingga menciptakan situasi yang tidak kondusif atau tidak damai dalam bermasyarakat.

“Mau kita menang atau kalah, jangan lakukan tindakan-tindakan yang bisa bikin suasana tidak damai,” tegas ASR.

Marilah, tambahnya, kita ciptakan suasana tentram dan damai selama proses Pemilihan Umum (Pemilu). Tetap jaga solidaritas sesama peserta Pemilu serta masyarakah pada umumnya.

“Untuk seluruh kader, simpatisan dan relawan mari kita semua menjaga stabilisasi demokrasi yang santun dan damai,” harap ASR.

Visited 7 times, 1 visit(s) today